Kamis, 07 Februari 2008

AU ACH GELAP...


Kmaren ( 07 Feb 2008) gak seperti biasanya.Setelah gw masuk malem n pulang jam 08.00 teeeettt,gw langsung makan n gak lupa u/ cuci muka, setelah itu, gw nonton tv sebentar dan pada jam 09.00 lebih dikit sech,gw berangkat menuju ket4 peraduan, langsung aza tu remote tape gw pencet, seperti biaza,gw setting: lagu,timer,ma repeat. Seperti biasanya klo gw mau tidur,gw pasti ditemeni ma lagu yg telah bikin gw ma "dy" pnya kenangan yg tak akan terlupakan (tapi gak tw ma dy) :D

Dan tau²,gw bangun jam 05.00 sore,langsung gw ke ruang tv sambil makan snack n setelah itu gw ambil piring buat isi perut (bukan piringnya yg gw makan) :))
setalah selesai makan, gw langsung mandi air anget (Cz cuacanya dingin bnget,hujan lagi ) n sekitar kurang lebih 30 menit,gw selesai mandi. setelah gw merasa cukup ckep,gw langsung pencet tombol tv, gw cari channel Indosiar (weeeiikkkk Promosi ya mas :)) ) truz gw liat tu program baru SuperStar Seleb Concert (sebenernya gak baru sich,cuma formatnya aza yg di ganti)
Gw suka acara itu,karena gw suka lawakannya,itung² ngilangi strezz gratizzzzzz
Eh enak²nya liat,gw ketiduran n bngun jam 10.00Pm lebih bnyak sich :D
lngsung az gw ke bathroom u/ cuci muka (Cz gw masuk kerja malem)
DAH SEGITU AZA DULU YA...
GW NGETIKNYA CPEK......
:))



Tidak ada komentar: