Jumat, 21 Maret 2008



Setelah gw baca blog pnya tmen gw,kok gw jdi pngen posting (Thank ya buat Ey)he....... ni hari gw cpek bnget cz bayangin aza,gw pul jam 8pgi hrus lngsung ke acara temen gw sampe jam 11siang hbis tu langsung bo²(padahal ni hari Jum'at so gw gak sholat Jum'at)hikz.....sedih bnget Tapi gmn lagi mulai kmren mlem gw lom tdur...zzzzzzzz....trus gw bngun jam 2sore,untung aza bunda gw dah nyipin air panas buat anak tercintanya(I LUPH U BUnda) setelah mandi 15menit gw lngsung sikat aza tu makanan yg ada di meja.enak bnget tu masakan bunda.........MANTAP.... jam 3 gw lngsung meluncur kt4 kerja,meksipun ujannya derez bnget,maklum gw cuma bw motor doang,tpi demi bunda gw,gw akan nglakuin apa aza(gw anak yg berbakti kok ma ortu he.....) setelah nyape t4 kerja gw lngsung Ol,cpa tw ada....... Hari ini gw lelah bnget cz kmren ada temen yg ngajak party gw.....sebenernya gw gak mw tapi dy maksa terus....akhirnya....hikz......terjadilah.......

Tidak ada komentar: